Cara Aman Berinternet Di area Wifi

Artikel terkait : Cara Aman Berinternet Di area Wifi

safe internet
Anda Sering Mengunakan Wifi dikantor, kampus atau Public wifi lainnya, perlu anda ketahui data anda dalam incaran para hacker jadi anda perlu berhati-hati ada beberapa cara yang saya anjurkan agar anda bisa nyaman mengunakan wifi public. berikut tipnya :
  1. Selalu gunakan antivirus yang sudah terupdate, dan and harus mengaktifkan firewall windows di laptop anda. hacker selalu memamfaatkan wifi public untuk mendapatkan data anda seperti password dll.
  2. Anda harus menonaktifkan file sharing, printer sharing yang terdapat dalam laptop anda. karna hacker sering memamfaatkan fasilitas ini untuk mencuri data anda.
  3. Jangan sekali-kali melakukan transaksi elektronik dalam jaringan wifi public, seperti jual beli dan transaksi perbankan, setiap sistem walaupun sistem perbankan selalu memiliki celah untuk di bobol oleh hacker.
  4. Jika memang laptop anda tidak digunakan untuk browsing di internet ada baiknya anda mematikan wifi anda selain aman untuk data anda. itu juga dapat menghemat baterai anda.
Have Safe Browsing...

Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi | Design by Bamz